5 Film Mandari Pengisi Liburan Semester


Liburan semester yang bisa lebih dari sebulan memang buat kita bosen, apalagi kalo kita gak bisa kemana-mana. Nonton film yang bermodal laptop bisa menjadi pengisi liburan tanpa perlu memerlukan banyak biaya. Gak kalah dari film korea yang lagi digandrungi banyak kalangan, 5 film mandarin berikut ini juga sama bagusnya dengan film asia lainnya.


You Are The Apple Of My Eyes


You Are The Apple Of  My Eyes



Film yang dirilis tahun 2011 ini masih sangat pantas untuk ditonton kembali. Film yang bercerita tentang kisah cinta 2 murid SMA bernama Ko Ching-Teng (Ko Chen-Tung) dengan perempuan cantik dan pintar bernama Shen Chia-yi (Michelle Chen). Film ini tidak hanya bercerita tentang kisah asmara antara kedua pemain utama, tetapi juga menceritakan tentang persahabatan yang mereka jalani.


Sweet Sixteen



Siapa yang mau nonton film dari Kris Wu mantan personel EXO dan Joo Woon dalam satu adegan?

Sweet Sixteen adalah pilihan yang tepat buat kamu yang mau liat Kris Wu menjadi sosok yang agak-agak bad boy dan Joo Woon dengan peran antagonis. Film ini memiliki twist yang mearik dan akhir yang tidak terduga. Jadi Jangan lupa memasukan Sweet Sixteen kedalam list film kamu.


So Young 2 (Never Gone)




Lagi-lagi Kris Wu bermain peran sebagai anak SMA, tapi disini Kris Wu berperan sebagai murid SMA bernama Cheng Zheng yang merupakan anak dari keluarga kaya raya yang mencintai murid miskin bernama Su Yunjin yang diperankan oleh Liu Yifei. 


Our Times


Film Our Times yang bergenre shool romance comedy sangat cocok untuk kita yang ingin mengenang kembali masa SMA yang telah lalu. Diceritakan seorang siswi yang bernama Truly Lin (Vivian Sung) berteman dengan bad boy sekolah bernama TaiYu (Darren Wang)  dimana pertemanan mereka semata-mata demi mendapatkan pujaan hati masing-masing, namun siapa sangka dengan seiring mereka mengahabiskan waktu bersama cinta bersemi diantara mereka.


Love o2o


Sebenarnya drama ini juga memiliki versi Film yang jauh mengkemas lebih singkat dari dramanya yang berjumlah 30 episode. Jalan yang tidak biasa menjadikan drama dan film ini menjadi sagat rekomendasi, apalagi bagi para pencinta game. Hal ini disebabkan karena kombinasi antara fantasy dan dunia nyata yang sangat memikat. Diperankan oleh Yang Yang dan Zheng Shuang dalam versi drama, serta Jing Boran dan Angelababy dalam versi Film sangat pantas untuk dimasukan dalam list film pengisi liburan kalian.


Comments

Postingan Populer

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei)

SECRET FRUIT (2017) : SPIN OFF LEFT EAR ?

I CANNOT HUG YOU (2017) : Live Action Webtoon UnToucable

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei) Season 2

Review C-Drama : King is not easy (Ketika menjadi raja tidak mudah)