Drama Perselingkuhan : My Wife Having An Affair This Week


Review my wife having an affair this week



Drama yang dibintangi oleh salah satu pemain tetap di Running Man yaitu Song Jihyo berhasil membuat saya selalu deg degan dan selalu ingin menebak akhir dari cerita ini. Di dua episode pertama saya sudah sangat kaget karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Jung Soo Yeon (Song Jihyo) dengan rekan kerjanya Ji Sun Woo (Lee Suk Joon) ini sudah terungkap oleh suaminya Do-Hyun Woo.

Ekspresi Do Hyun Woo saat memergoki Jung Soo Yeon berselingku

Saya berfikir apakah akan secepat ini, karena jujur dugaan saya akan lebih panjang dan banyak konflik. Konflik yang saya maksud adalah konflik saat terbongkarnya perselingkuhan yang dilakukan Soo Yeon dengan Sun Woo. Namun saya salah, konflik sebenarnya adalah pada tahap setelah sang suami Do-Hyun Woo (Lee Sun Kyun) Mengetahui perbuatan sang istri dan apa yang harus dilakukan oleh dirinya dalam mengahdapi hal seprti ini.

Sang suami yang merasa sangat frustasi dan tidak tahu harus menceritakan kepada siapa kisahnya, pada akhirnya menumpahkan semua di sosial media. Postingan yang pada awalnya hanya bersifat ingin menanyakan saran, ternyata mendapat respon yang cukup baik atau malah luar biasa dari pengguna sosial media. 

Banyak saran konyol seperti "aku akan menunggumu di sungai han". Saran yang penuh amarah dan kekesalan hingga saran yang begitu bijak dari seorang pengguna sosial media bernama Tuna Mayo. dibawah ini beberapa cuplikan komentar dari pembaca Toycrane.

seorang wanita penyendiri 

Suami istri yang selalui bertengakar

Pekerja Konstruksi Bangunan

Kerumunan orang di kantor pos saat membaca postingan Toycrane.


Drama ini sebenarnya memiliki beberapa side story. Side story pertama adalah kisah perselingkuhan seorang pengacara yang tidak lain adalah teman dari Do-Hyun Woo Pasangan ini sangat menarik, mengenang pula dengan riwayat pemeran wanita yang selalu memerankan karakter unik disetiap drama yang dibintanginya. Sebut saja pada drama another miss oh dan the producer.

Side story kedua adalah kisah antara penulis Kwon Boo Young dengan produser muda bernama Ahn Joon Young yang pada awalanya tidak disangka akan menjadi pasangan. Cerita kelam yang dialami oleh kedua perlahan terkuak sepanjang 12 episode. Ahn pd yang ditinggalkan oleh sang istri beberapa hari setelah menikah dan penulis Boo Young yang telah bercerai dari suaminya akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh sang mantan suami.

Side story lainnya adalah banyaknya keragaman kisah kehidupan yang di ceritakan dalam drama. Kisah tersebut adalah kisah berbagai orang yang menjadi pembaca setia toycrane yang merupakan nama akun Do-Hyun Woo. Keseruan dan keunikan setiap kisah pembaca tersebut memberikan kita banyak pelajaran dan berbagai sisi pandangan kehidupan.

Banyak hal yang saya dapatkan dari melihat drama ini. Saya juga memiliki kesan yang sangat mendalam, walaupun drama ini hanya berjumlah 12 episode, namun setiap episode seperti menggambarkan dengan sangat baik setiap konflik, alasan dan penyelesaian dari suatu masalah para pemainnya.

Cast My Wife Having An Affair :

Sumber : Asianwiki.com 



Sekian ulasan dari anak ayam ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi sumber rekomendasi drama bagus yang bisa kalian tonton di waktu senggang kalian. 

Comments

Postingan Populer

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei)

SECRET FRUIT (2017) : SPIN OFF LEFT EAR ?

I CANNOT HUG YOU (2017) : Live Action Webtoon UnToucable

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei) Season 2

Review C-Drama : King is not easy (Ketika menjadi raja tidak mudah)