Drama Korea Bud Guys




Bud Guys (2014)

Bud guys adalah drama korea yang tayang di televisi OCN tangal 4 oktober hingga 13 desember 2014. Bud guys atau Nappeun Nyeoseokdeul (나쁜 녀석 ) adalah sebuah drama yang menceritakan tentang penggunaan penjahat untuk menangkap penjahat yang sulit di tangkap. Kapolda meminta Detektif Oh Goo-Tak yang ditangguhkan dari kepolisian untuk membenuk tim yang terdiri dari Park Woong-Cheol yang merupakan gangster, Lee Jung-Moon yang merupakan pelaku berantai termuda dengan kecerdasan luar biasa dan Jung Tae-Soo yang merupakan pembunuh bayaran dan juga seorang polisi inspektur wanita Yoo Mi-Young bergabung dalam tim tersebut.

Diperankan oleh :

Oh Goo-Tak (Kim Sang-Joong), Park Woong-Cheol (MA Dong-Seok), Lee Jung-Moon (Park Hae-Jin), Jung tae-Soo (Jo Dong-Hyuk) dan Yoo Mi-Young (Gang Ye-Won). 


MA Dong-Seok

Park Hae-Jin

Kim Sang-Joong

Jo Dong-Hyuk

Gang Ye-Won


Drama ini diawali dengan kasus pembunuhan berantai di daerah Dobok-Dong di timur laut seoul dimana pelaku membunuh para wanita secara acak dan dilakukan saat hujan terjadi. Perwira bernama Nam Geon Uk Departemen Dobok Anggota Pemberantas Kriminal Tinggi 2. Nam Geon Uk saat sedang bertugas untuk menangkap pembunuh berantai yang terjadi di wilayah tanggung jawabnya namun ia ditemukan terbunuh oleh tusukan dari pelaku dalam upaya untuk mencegah pelaku membunuh wanita lain.

Tanpa diduga ternyata ayah dari Nam Geon Uk adalah salah satu dari pejabat tinggi polisi. Nam Goo-Hyun (Kang Shin-Il) ayah Nam Geon Uk berupaya untuk menngkap siapa yang membunuh anaknya dengan meminta Polisi Oh Goo-Tak untuk membuat sebuh tim yang terdiri dari orang jahat.

Dan dimulailah petualangan detektif Oh Goo-Tak dan Tim tersebut untuk menangkap para penjahat dengan imbalan pengurangan masa tahanan bagi siapa yang dapat menangkap si pelaku.

Review (Oleh Penulis) :

Menurut saya cerita ini unik dan beda, setiap episode itu kaya kepingan puzzel buat di episode terakhirnya. Lalu juga di drama ini kita dapat pelajaran kalo orang jahat itu gak selamanya jahat dan jangan selalu diskriminasi mereka, tapi berilah mereka kesempatan untuk menjadi orang baik. Orang jahat bukannya tidak bisa menjadi orang baik, namun mereka tidak diberikan kesempatan untuk menjadi orang baik.


Referensi :


Tempat Download/Streaming :

Comments

Postingan Populer

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei)

SECRET FRUIT (2017) : SPIN OFF LEFT EAR ?

I CANNOT HUG YOU (2017) : Live Action Webtoon UnToucable

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei) Season 2

Review C-Drama : King is not easy (Ketika menjadi raja tidak mudah)