Si Takut Darah Dilarang Menonton Film Berikut Ini





1. Death Bell (Gosa: Piui Jungkan Gosa)

Film ini bercerita tentang sekumpulan siswa pintar yang terjebak di sekolah mereka saat sedang jam tambahan pelajar, karena mereka telah ditingkat akhir sekolah atas. kisah bermula saat salah satu siswi terjebak didalam aquarium dan mati secara mengenaskan. Teror terus berlanjut. Satu persatu siswa menghilang. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan siswa yang telah diculik dan sedang disiksa adalah dengan memecahkan misteri yang telah di siapkan oleh pembunuh.
selain pembunuhan, film ini juga menyajika misteri untuk menebak siapakah pembunuh sebenarnya dalam sekumpulan orang-orang tersebut.



2. Death Bell 2


Secara keseluruhan alur cerita dari Death Bell 2 sama dengan Death Bell 1 sama, namun lebih sadis dan banyak darah disepanjang film ini. Hal yang perlu diperhatikan adalah season 2 ini tidak berhubungan dengan kisah yang ada di season 1.







3. Zombie School (Jombiseukul)



Sekolah Chilsung adalah untuk anak-anak bermasalah. Suatu hari, suasana yang aneh dan suram menyelimuti sekolah. Para guru berubah menjadi zombie. Anak-anak harus berjuang untuk tetap hidup.
Jika di lihat mungkin film ini tidak memiliki cipratan darah sebanyak death bell namun film ini cocok untuk kalian penikmat zombi guna mencari referensi dan tontonan baru.






4. Corpse Party (Kopusu Pati)

Film ini diadaptasi dari sebuah video game dengan judul yang sama. Walaupun film ini buka film baru namun kengeriannya masih terasa. film ini bercerita tentang pada hari terakhir dari festival sekolah menengah, siswa SMA dikurung di Tenjin Elementary School. Pembunuhan yang mengerikan terjadi di sana dan sekolah sekolah dihantui.






5. Battle Royale
 Film yang tayang pada tahun 2000 lalu ini masih menjadi salah satu film survival yang mengerikan. Hal ini dikarenakan film ini benar-benar mempertontonkan banyak darah. Dikisahkan jepang membuat sebuah battle dimana satu kelas yang terpilih akan ditempatkan disebuah pulau yang ditinggalkan dan harus bermain game bertahan hidup. Dan ketika game dimulai teror dan kepanikan akan mulai menyergap para peserta.

6. Suicide Club
Termasuk film lawas jepang yang gila karena menampilkan siraman darah dimana-mana, membuat Suicide Club yang tayang pada tahun 2002 sangat tidak cocok di tonton oleh kamu yang takut darah. Berawal dari bunuh dirinya secara masal 54 siswa yang melompat ke peron kereta dan disusul dengan gelombang bunuh diri di Tokyo membuat Kuroda (Ryo Ishibashi) berusaha memcahkan alasan bunuh diri para siswa tersebut.




Sekian Informasi dan Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Tonton di Rumah
Sampai bertemu dengan informasi lainnya dari anak ayam ini

Comments

Postingan Populer

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei)

SECRET FRUIT (2017) : SPIN OFF LEFT EAR ?

I CANNOT HUG YOU (2017) : Live Action Webtoon UnToucable

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei) Season 2

Review C-Drama : King is not easy (Ketika menjadi raja tidak mudah)