BOCORAN THE ETERNAL LOVE (Shuang Shi Chong Fei) SEASON II




Ini bukan review dari drama the eternal love II. Laman ini hanya berita atau informasi yang bisa saya berikan terkait drama ini karena melihat atusiasme yang sangat besar di post saya sebelumnya tentang drama The Eternal Love 

Setelah mengumpulkan banyak informasi drama ini akan tayang pada 22 oktober 2018 sampai 10 Desember 2018, yang artinya adalah bulan ini. Akhirnya drama ini telah menyelesaikan syuting dan mempercepat proses penayangannya. Namun, saya tidak tahu kapan drama ini akan memiliki subtitlenya ☹️

Drama ini masih berkutat di couple favorite kita yaitu Mo Lian Cheng (Xing Zhao Lin) dan Xiao Tan (Liang Jie). Kalo saya lihat dari cuplikan spoiler sih drama ini masih selucu dan seromantis sebelumnya. Namun ada sosok tambahan pemeran baru saya rasa dan pemeran lain dari episode sebelumnya ada yang masih sama. Pembeda season 2 ini dengan season sebelumnya adalah dari alur ceritanya. Dalam season ke 2 ini diceritakan jika Xio Tan tidak mengingat semua kenangan masa lalunya dengan Mo Lian Cheng dan tidak tahu bagaimana kabar masa depannya. Terlepas dari itu diam-diam Mo Lian Cheng masih mencintainya dan berusaha untuk membuat Xiao Tan kembali jatuh cinta kepadanya.

Jumlah episode di season ke 2 ini juga sedikit lebih banyak dari episode sebelumnya, yaitu 30 episode. Menurut saya jumlah ini sudah pas, karena kalo kependekan jalan ceritanya pasti kurang maksimal dan jika terlalu banyak pasti banyak hal yang bertele-tele. Namun sepertinya saya tidak keberatan jika drama ini banyak bertele-tele dan adegan romantis serta lucu dari kedua pasangan ini. 

Mungkin itu saja yang bisa saya infokan buat teman-teman semua. Oh iya ini saya akan sertakan trailer untuk kalian yang sudah tidak sabar menunggu penayangan drama ini.


Drama ini bisa kalian nanti lihat di VIKI

Info terbaru :

Hai jangan lupa untuk baca review saya tentang drama The Eternal Love 2 ini di Sini


Sekian Informasi  drama The Eternal Love Season II
Sampai bertemu dengan informasi lainnya dari anak ayam ini

Comments

Postingan Populer

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei)

SECRET FRUIT (2017) : SPIN OFF LEFT EAR ?

I CANNOT HUG YOU (2017) : Live Action Webtoon UnToucable

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei) Season 2

Review C-Drama : King is not easy (Ketika menjadi raja tidak mudah)