SHINee

hallo shawol !!
tulisan saya kali ini mau memuat beberapa lirik lagu dari SHINee..
yee..ini boyband salah satu favorite saya loh :) hehe
langsung aja yaaa..

*Jreng..Jreng*

SHERLOCK

SHINee’s back, SHINee’s back
SHINee kembali, SHINee kembali

SHINee’s back back back back back
SHINee kembali  kembali kembali kembali kembali

[Jonghyun] Jigeumbuteo all stop eoneu nugura haedo
[Jonghyun] Mulai sekarang, semuanya berhenti!! tidak peduli siapapun kamu

E hyunjangeul beoseonaseon an dwae, myungbaekhan e sageon sokae ginjanghaji ma
Kamu tidak bisa melepaskan adegan ini, jangan gugup dari kejadian yang jelas ini

[Onew] Nan milshi anaeseo deo jayuroweo imi
[Onew] aku sudah lebih nyaman di ruang rahasia

[Taemin] Neoae ddeollin soomgyeol hanakkaji nochiji ana
[Taemin] Dari napasmu yang bergetar, aku tidak kehilangan apa-apa

[Onew] Eunmilhagae norin shimjangae boseok
[Onew] Kamu diam-diam setelah menjadi permata hatiku

[Taemin] Neoae boolanhan geu shiseonkkaji kkweodduleosseo nan
[Taemin] Aku sudah menyadari matamu yang cemas

[Key] Yongeusunsangae neol chajanaesseo nan freeze
[Key] Aku menemukanmu dalam daftar tersangka, Aku diam membeku
[Jonghyun] Amugeotdo moreundan eolgullo neon
Nae mameul heundeuleo gihwereul noryeo
[Jonghyun] Dengan wajah pura-pura yang merasa tidak bersalah
Kamu menyentuh hatiku dan mencari kesempatan

[Key] Du gaeae dap (Du gaeae dap)
[Key] Dua jawaban (Dua jawaban)

[Taemin] Gin bam bulkkotcheoreom teojyeo baby
[Taemin] ini akan meledak seperti kembang api semalaman, sayang

[All] Oh I’m curious yeah
[All] Oh, aku penasaran yeah

Sajin sok nega
Di dalam gambar

Soongan miseojieo wae
Kamu tiba-tiba tersenyum, mengapa?

Oh I’m so curious yeah
I’m so curious yeah
Oh, aku jadi penasaran yeah
Aku jadi penasaran yeah

[Minho] Haruaedo subaek beonsshik neol ddeo-ollida ddeolchyeonaeda
[Minho] Aku memikirkanmu dan melupakanmu berkali-kali

[Key] Nae meorisokeul chaeoon euimoon nega wonhan geosi mweonga
[Key] Keraguan memenuhi pikiranku, apa yang kamu inginkan?
[Jonghyun] Sorido eopsi heulreo deuneun e soongani nae mamae
[Jonghyun] Tanpa suara kini mengalir ke dalam hatiku

[Taemin] Soyongdolichyeo
[Taemin] Dan membuangnya di sekitar

[All] Oh I’m curious yeah
[All] Oh, aku penasaran yeah

Sajin sok nega
Di dalam gambar

Soongan geoleonawa wae
Kamu tiba-tiba tersenyum, mengapa?

Oh I’m so curious yeah
Oh, aku jadi penasaran yeah

I’m so curious yeah
Aku jadi penasaran yeah

[Onew] Jigeum nae apae neoneun shiljaehaji ana
[Onew] Kamu tidak ada di depanku sekarang

Boonmyung aljiman neoreul shimmoonhagaesseo
Aku tahu dengan jelas, tapi aku akan mengintogerasimu

[Jonghyun] Naega wonhan daedap neoneun algo isseo ne ipsooli
[Jonghyun] Kamu tahu jawaban yang aku inginkan, bibirmu

[Minho] Bitnatda sarajyeo
[Minho] Bersinar dan menghilang

[Taemin] Eojjeom neon imi aratneunji moreuji nae maeumeun
[Taemin] Bagaimana kamu tahu? Kamu tidak tahu bahwa hatiku

[Jonghyun] Aechobuteo gootgae jamgiji anasseotji negaemaneun
[Jonghyun] Dari awal Tidak terkunci erat untukmu

[Key] Bumineun e anae isseo
Amudo nagal su eopseo
Neowa na eoddeon nugudo
[Key] pelakunya ada di sini
Tidak ada yang bisa kabur
Kamu, aku, ataupun siapalah

[Minho] Neoae modeun geotdeulae da
Jeunggeoreul nal balgyunhaesseo
Neoreul kkok chajanaegaesseo (Teojyeo baby)
[Minho] Aku telah menemukan bukti
Untuk semua perbuatanmu
Aku pasti akan menemukanmu (meledak, sayang)
[All] Oh I’m curious yeah
[All] Oh, aku penasaran yeah

Sajin sok nega
Di dalam gambar

Soongan geoleonawa wae
Kamu tiba-tiba tersenyum, mengapa?

Oh I’m so curious yeah
Oh, aku jadi penasaran yeah

I’m so curious yeah
Aku jadi penasaran yeah

[Minho] Tonight, SHINee’s in the house
[Minho] Malam ini, SHINee ada di rumah

[Key] So give it up, give it up, give it up for SHINee
[Key] Jadi menyerahlah, menyerahlah, menyerahlah untuk SHINee

[Jonghyun] Give it up, give it up, give it up for SHINee
[Jonghyun] Menyerahlah, menyerahlah, menyerahlah untuk SHINee








NOTE : Buat siapapun yang mau memposting ulang Postingan ini, harap komen di bawah plus sertakan kredit blog ini. Mengambil tanpa izin = ILEGAL.




Comments

Postingan Populer

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei)

SECRET FRUIT (2017) : SPIN OFF LEFT EAR ?

I CANNOT HUG YOU (2017) : Live Action Webtoon UnToucable

Review C-Drama : The Eternal Love (Shuang Shi Chong Fei) Season 2

Review C-Drama : King is not easy (Ketika menjadi raja tidak mudah)